Unik: Beli 99 iPhone 6 untuk Lamar Kekasihnya, Pria Ini Tetap Ditolak

8:18 AM
CELLULER NEWS - Cinta memang tidak bisa dipaksakan dengan cara apapun. Kalimat tadi nampaknya cocok untuk menggambarkan kisah cinta seorang pria China yang berakhir dengan kegagalan.

Unik: Beli 99 iPhone 6 untuk Lamar Kekasihnya, Pria Ini Tetap Ditolak
Kompas.com
Seorang pria China rela menghabiskan uang sekitar Rp 1 miliar untuk membeli 99 buah iPhone 6 untuk melamar kekasihnya. Celakanya, lamaran pria itu ditolak.

Seorang pekerja IT asal kota Guangzhou, China tengah berencana untuk melamar kekasihnya. Pria yang tak disebutkan identitasnya itu kemudian mencoba mencari cara untuk membuat kekasihnya itu terpesona.

Akhirnya pria ini memutuskan untuk menghabiskan 55.000 poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar untuk membeli 99 buah iPhone 6. Padahal uang yang dihabiskannya itu sama dengan gaji seorang pegawai selama 17 tahun bekerja.

Pria ini kemudian menyusun ke-99 iPhone itu dengan bentuk hati. Dia berencana akan melamar kekasihnya itu di tengah-tengah susunan iPhone berbentuk hati itu.

Setelah selesai menyusun ke-99 iPhone itu, pria ini kemudian mengundang kekasihnya dan teman-temannya untuk menyaksikan aksinya melamar sang pujaan hati.

Menurut situs mikro blog Weibo, pria itu mengundang kekasihnya masuk ke dalam hati yang terbuat dari susunan iPhone itu lalu memberinya bunga sekaligus ajakan untuk menikah.

Apa yang dikatakan gadis tersebut kepada sang pria tidak diketahui, namun sejumlah saksi mata mengatakan gadis itu menolak ajakan menikah yang diajukan pria tersebut.

Tak jelas juga bagaimana reaksi sang pria setelah lamarannya ditolak di depan umum. Namun, sejumlah kabar menyebut pria itu kini tengah mencoba mengumpulkan kembali uangnya dengan menjual ke-99 iPhone itu dengan potongan harga. [Kompas.com]

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »